Tekanan Jurgen Klopp Menghadapi Pertandingan

pelatih Jurgen Klopp

Ruciane-Nida – Pelatih Jurgen Klopp memastikan tidak akan mendapatkan tekanan yang begitu berarti jelang melawan Leicester City pada Rabu dini hari. Pelatih klub asal Merseyside ini nampak diragukan kemampuannya dan tidak akan mendapatkan gelar di Liga Inggris maupun Liga Champions.

The Reds mendapat hasil yang buruk sejak terakhir kali mendapat gelar berarti pada akhir tahun 2012. Meskipun musim panas ini pelatih Jurgen Klopp berhasil membawa timnya berlaga di pentas bergengsi di benua biru. Klop berkata, ia memiliki tekanan namun tidak lebih besar dari tekanan yang ia lakukan pada dirinya sendiri dan ia sudah terbiasa akan hal itu.

Tak heran jika pelatih Jurgen Klopp menonton pertandingan United dan City karena menarik untuk dilihat namun ia tetap merasa lebih memiliki keunggulan pada laga EFL Cup ini dan memastikan akan memboyong gelar pada laga musim ini.

Klopp ialah seorang pelatih asal Jerman yang juga pernah memegang kendali atas Borussia Dortmund. Bahkan pada Mei 2012 pelatih Jurgen Klopp memboyong kemenangan ganda sekaligus mencetak sejarah baru untuk Borussia Dortmund. Dengan 11 pemain Klopp berhasil mengalahkan Bayern Muenchen 5-2. Klopp mengaku bahwa ini adalah sesuatu yang lebih dari apa yang ia bayangkan.

Pada Oktober 2015 pelatih Jurgen Klopp resmi memegang kendali atas Liver Pool dengan kontrak 3 tahun dan akan berakhir 2018 mendatang. Klopp tegas tidak akan berfokus pada hasil yang akan diperoleh The Reds Manchester. Sebaliknya juru taktik sangat bersemangat untuk memberi trofi pada para fans dan EFL Cup merupakan kesempatan yang pas untuk membuat para fans bergembira.

Kepada media, pelatih Jurgen Klopp berkata bahwa ia tidak akan merasa tertekan ataupun mendapat tekanan yang berarti pada laga kali ini. Klopp juga merasa ia akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang bagus dan akan memenangkan kompetisi pada laga kali ini. Pemain tentunya berada di kondisi yang bagus selama pemain benar-benar fokus dan siap 100 % tidak perlu melihat tim lain.

Usai laga EFL Cup The Reds Manchester akan bertemu lagi pada pekan ke-6 Liga Primer dan akan berlangsung di King Power Stadium.

ˆ Back To Top