Mane Terus – Terusan Kepikiran Tentang Insiden Tendangan Wajah

Mane Terus - Terusan Kepikiran Tentang Insiden Tendangan Wajah

Ruciane-Nida – Pemain Liverpool, Sadio Mane mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih teringat mengenai insiden tendangan yang tidak sengaja mendarat di wajah kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Dalam laga penting diajang Premier League, yang digelar di Etihad Stadium kala itu, Mane dihadiahi sebuah kartu merah dimana ia melakukan aksi yang tidak ia sengaja, selain itu juga dirinya mendapatkan larangan bertanding selama 3 pekan.

Mane mengakui bahwa tendangan yang mendarat diwajah Moraes adalah ketidaksengajaan. Sampai saat ini pemain berkebangsaan Sengal tersebut masih terus menyampaikan permintaan maaf kepada sang penjaga gawang Manchester City itu.

“Seandainya pada waktu itu saya dapat menghindari tabrakan tersebut saya pasti sudah akan melakukannya. Namun saya yakin dia juga menginginkan hal yang sama. Saya tidak bisa berbuat apapun mengenai peristiwa ini,” ujar Mane kepada ESPNFC.

“Saya tidak pernah melakukan tendangan itu secara sengaja, tapi bagaimanapun ini adalah bagian dari sepakbola. Saya tidak bisa memungkiri hal tersebut, karena saya kira saya hanya melakukan sedikit kontak dengannya, dan saya pikir itu hanyalah sebuah kartu kuning,” imbuhnya.

“Kami berdua tidak mengenal satu sama lain, saya akan sangat senang apabila saya mendapatkan nomor teleponnya dan dapat menghubunginya dan menanyakan keadaannya. Jujur saya akui bahwa setelah kejadian tersebut perasaan saya sedang tidak enak. Saya memang memikirkan kartu merah yang diberikan kepada saya, itu sudah jelas, akan tetapi kami hanyalah manusia biasa dan yang pasti kami harus berbuat baik kepada sesama manusia lainnya,” ucap Mane.

Setelah mendapatkan kartu merah dalam laga tersebut, Mane akan bisa bertanding lagi pada laga Liverpool kontrak Leicester City dalam ajang Premier League nanti.

ˆ Back To Top