Lichtsteiner Dibuang Dari Liga Champions Oleh Allegri Dengan Alasan Berikut

Lichtsteiner dibuang dari Liga Champions

Ruciane-Nida – Lichtsteiner Dibuang Dari Liga Champions – Dalam dunia sepakbola klub raksasa sangat menjadi perhatian publik, begitupun dengan klub Juventus. Menyusul berita Diego Costa yang mengejutkan dunia sepabola, karena dirinya tidak didaftarkan oleh klub yang dibelanya pada Loga Champions. Kini ditambah lagi dengan pemain Juventus Lichtsteiner yang tidak terdaftar namanya dalam Liga Champions.

Lichtsteiner tidak didaftarkan oleh klub andalannya Juventus, atas Lichtsteiner yang tidak menyandang nama dalam Liga Champions menimbulkan banyak tanda tanya. Bahkan mantan Gelandang serang Juventus, Marcelo Estigarribia tercengang heran. Pemain yang menjadi pilar penting Juventus dan dengan prestasi yang hebat harus dibuang dari Liga Champions oleh Juventus.

Sebelum Lichtsteiner dibuang dari Liga Champions, dia pernah tampil dalam 26 laga di Serie A dengan klub andalannya, Juventus. Dia juga selalu hadir dalam dua laga bersama Juve pada musim 2017/2018. Atas tidak terdaftarnya Lichtsteiner ini, diakui oleh pelatih Juventus.

Masimiliano Allegri dia menyatakan, dirinya harus memilih secara teknis, terutama karena Marchisio tidak dalam kondisi baik. Sehingga membuatnya harus menambah pemain lagi pada posisi gelandang. Pilihan teknis yang dipilihnya membuatnya menyesal, keputusan yang dia ambil hanya semata-mata karena pilihan teknis saja.

Atas Lichtsteiner dibuang dari Liga Champions, Juventus berjanji kepada Lichtsteiner akan memberikan peran yang sangat penting. Lichtsteiner dipastikan oleh Allegri akan bermain pada Serie A dan pemain asal Swiss ini akan sering dimunculkan pada Serie A. Allegeri pun berjanji bahwa mantan pemain Lazio tersebut, pasti didaftarkan pada bulan Januari mendatang.

Pernyataan sang pelatih Juventus, Allegri menjadi jawaban publik atas dibuangnya Lichtsteiner dari Liga Champions. Sebelum pernyataan dari pelatih Juventus turun banyak publik dan rekan-rekan Lichtsteiner yang merasa heran. Namun kali ini publik bisa lega, karena Allagri telah berjanji akan memberikan peran penting kepada Lichtsteiner.

Meskipun Lichtsteiner dibuang dari Liga Champions. Dia merasa tidak putus asa, dia membuktikan kesetiaannya dengan tetap berpegang teguh membela Juventus dengan kemampuan yang dia miliki. Akhirnya Lichtsteiner akan mendapatkan ganjaran dengan dia akan tampil para Serie A dan dia akan terdaftar menjadi pemain Liga Champions pada bulan Januari mendatang.

ˆ Back To Top