Juventus Mengalami Krisis Pemain, Padahal Ingin Sambangi Barcelona

Juventus mengalami krisis pemain

Ruciane-Nida – Juventus mengalami krisis pemain – Le Vecchia Signora berharap mendapat poin penuh saat bertemu Barcelona FC, ketika laga perdana penyisihan group D kompetis Liga Champions 2017/18. Hal ini akan sulit dilakukan, sebab Juventus mengalami krisis pemain dan mereka akan bermain tidak dengan kekuatan penuh.

Pertandingan pertama Liga Champions ini akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 13 September 2017, laga akan dilangsungkan di Camp Nou markas dari Barcelona.

Tetapi Juventus mengalami krisis pemain, sehingga kemungkinan besar jawara Serie A ini menjadi mangsa pertama Barcelona di Camp Nou dalam penyisihan group D Champions League. bahkan tidak tanggung-tanggung 3 pemain yang tidak bisa ikut laga perdana ini Giorgio Chiellini masih dalam pemulihan, Claudio Marchisio dan Sami Khedira barus mengalami cidera.

Pemain yang bertindak sebagai bek dan wakil caps (Chiellini), dikabarkan mengalami masalah pada bagian betis. Kondisinya saat ini masih dalam pengawasan dari tim medis Juventus.

Juventus mengalami krisis pemain ini sudah dirasakan di putaran ke 3 Serie, saat di Juventus Stadion mereka melibas Chievo dengan skor akhir 3 – 0. Oleh karena itu baik Marchisio, Chiellini dan Khedira dipastikan akan absen di laga perdana group D Liga Chmapion kontra Messi dkk.

Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus mengungkapkan, bahwa anak asuhnya (Marchisio) baru kembali dari laga internasionalnya bersama Jerman. Saat itu dia harus mengalami cidera yang cukup serius di bagian lututnya.

Selain 3 pemain di atas, ada beberapa pemain lain yang membuat Juventus mengalami krisis pemain. Salah satunya Mario Mandzukic yang di tarik pada menit ke 83 saat melawan Chievo, sementara itu Alex Sandro juga mengalami gangguan kesehatan.

Saat Allegri mengungkap bahwa Mandzukic sempat merasa nyeri di bagian betis, namun masalah ini tidak terlalu serius. Sementara Sandro dikabarkan masih mengalami demam. Pelatih berusia 50 tahun ini berharap kondisi ke 2 pemainnya segera membaik.

Situasi Juvenus mengalami krisis pemain ini tentu akan menyulitkan, terlebih laga Rabu malam menjadi ajang balas dendam Barcelona. Setelah mengalami kekalahan di perempat final Liga Champions musim lalu.

ˆ Back To Top