Garry Cahill Kecewa Setelah Gagal Taklukan Arsenal

Garry Cahill Kecewa Setelah Gagal Taklukan Arsenal

Ruciane-Nida – Sang kapten Chelsea, Carry Cahill merasa sangat kecewa setelah dimana Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan Arsenal yang diselenggarakan di kandang The Blues, Stamford Bridge pada lanjutan Premier League malam tadi.

Kemenangan berturut – turut Chelsea akhirnya terhentikan pada pekan ke 5 Premier League kali ini dimana mereka sudah mengemas 3 kali kemenangan beruturut – turut pada 3 laga sebelumnya. Menghadapi tim asuhan Arsene Wenger, Chelsea hanya puas bermain imbang tanpa gol.

“Ini sangat membuat frustasi. Derby Londong yang sangat bagus dan juga seru. Tidaklah banyak permainan, permainan sudah dimainkan dengan cara yang benar,” ucap sang kapten.

“Kami memiliki penguasaan bola yang bagus di babak pertama dan selalu membuat banyak kesempatan untuk mencetak sebuah gol, tapi itu semua yang membuat frustasi. Mereka memiliki pertahanan yang cukup solid dan kami masih belum dapat menembusnya,” sambungnya.

Chelsea terpaksa bermain dengan 10 orang pada babak ke 2 dimana salah satu bek mereka, David Luiz dihadiahi kartu merah setelah ia melakukan tekelan yang berbahaya kepada pemain Arsenal, Sead Kolasinac.

“Saya tidak memandang kartu merah itu dengan benar, tapi dia (David Luiz) mengira bahwa ia telah dilanggar sebelumnya. Kami memang memiliki respon yang sangat baik setelah dimana pada laga perdana kami, kami berhasil dikalahkan dan kami mampu bangkit dengan berhasil memenangkan ke 3 laga dengan kemenangan berturut – turut. Kami harus mencetak poin sebanyak – banyaknya dan melangkah maju kedepan,” tutupnya.

ˆ Back To Top