Arsenal Pertahankan Empat Besar Klasemen Sementara

Arsenal Pertahankan Empat Besar Klasemen Sementara

Ruciane-Nida – Klub EPL, Arsenal akan berusaha meperkuat pertahanan mereka di saat menjamu Huddersfield Town yang akan segera berlangsung di Emirates Stadium akan mendatang (30/11).

setelah menjalani berlangsung nya pada awal musim yang kurang konsisten, dan pada akhirnya Arsenal juga harus merangkak ke papan atas EPL dengan kemenangan tipis saat berjumpa dengan Burnley tadi malam. Arsenal hanya mengoleksi 25 poin saat ini berada di peringkat empat EPL.

Meskipun Arsenal saat ini berada di posisi empat klasemen sementara EPL masih saja belum menempatkan dengan kata aman, dikarenakan ke tiga tim juga saat ini hanya berjarak 3 poin, dan jika saja ada yang terpeleset dari pekan ke 14 maka akan tergeser dari empat besar klasemen EPL.

Demi mencegah hal tersebut terjadi, maka diKubu The Gunner akan segera mebidik kemenangan saat nanti menjamu Huddersfield Town. bisa dikatakan juga kalau ini adalah pertemuan kedua armada di Primier pada tahun 1972 dimana juga mereka sudah perna bertemu pada ajang FA Cup saat itu di tahun 2011 silam.

Sebagai berikut juga tim tersebut (Huddersfield Town) telah mampu menunjukkan prestasi yang terbaik, namun tetapi sayangnya mereka hanya mampu mengoleksi 15 poin sementara dari 13 pertandingan berlangsung mereka jalani.

Alasan dari kedua armada mengapa juga Arsenal harus berwaspda dengan menghadapi The Terriers dikarenakan sudah pernah tercata sejarah bahwa tim asal dari Yorkshire tersebut kerap akan merepotkan Club Arsenal, mereka saat berjumpa hanya beda tipis saja. Arsenal juga hanya tercatat hanya memenangkan 5 dari 6 kali berjumpa dengan Huddersfiel saja. ini menjadikan salah satu contoh tidak bisa memandang rendah terhadap lawan ataupun nama yang tidak begitu terkenal.

Menjelang laga ini akan membuat arsenal merasa kewalahan di karenakan ada kemungkinan beberapa pemain tidak dapat bermain (Absen). Santi Cazorla, Mesut Ozil, dan juga bersama Theo Walcot saat ini mereka masi mengalami cedera, dan pelatih Mr.Arsene Wenger saat ini sedang memikirkan strategi kepada anak asuhnya.

ˆ Back To Top